11 May 20180 Komentar | Dilihat : 420 kali
Ditulis oleh admin
BANCAR – Agar BAZNAS Kabupaten Tuban Semakin di hati, kembali kegiatan silaturrohim kepada tokoh masyarakat dilakukan pada Jum'at, 13 April 2018. Pada kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi rumah Drs. H. Joko Utomo di rumahnya yang ada di Kecamatan Bancar. Dalam pertemuan kali ini BAZNAS Kabupaten Tuban diwakili oleh Sekretaris Pelaksana, Eko Julianto S.STP, MM. Dengan didampingi Camat Bancar, Drs. Danarji, MM, Eko bertamu ke rumah Joko.
Pemilik Rumah Makan Wahyu Utama ini menerima Pengurus BAZNAS Kabupaten Tuban dengan baik, bahkan sering kali nampak galak tawa pecah di tengah perbincangan mereka. Eko dalam kesempatan kali ini menyampaikan bahwa BAZNAS Kabupaten Tuban dalam beberapa tahun terakhir berkembang sangat pesat. Hal ini tidak terlepas dari dorongan Bpk. Bupati Tuban H. Fathul Huda. Baik penerimaan maupun kegiatan pendistribusian dana zakat, infaq dan shodaqoh (ZIS) meningkat drastis. Namun, kiprah BAZNAS Kabupaten Tuban ini belum diketahui oleh menyeluruh warga Tuban. Karena itu, kegiatan silaturrohim kepada para tokoh masyarakat ini bertujuan untuk mengenalkan peran BAZNAS Kabupaten Tuban di tengah masyarakat.
Dalam kesempatan ini pula Eko menyampaikan bahwa BAZNAS Kabupaten Tuban terbuka untuk menerima ZIS dari masyarakat Tuban. Dana ZIS tersebut akan didistribusikan sesuai dengan program kerja BAZNAS Kabupaten Tuban, yang meliputi program produktif dan konsumtif. Menyambut hal itu, Joko sangat mendukung terkait eksistensi BAZNAS Kabupaten Tuban. Dia mengaku akan berbuat semampunya untuk mendukung BAZNAS Kabupaten Tuban. Termasuk dalam hal penyetoran dana zakat.
Pertemuan ini berjalan dengan obrolan sangat ganyeng dan ditutup dengan foto bersama antara Eko Julianto, Joko Utomo, dan Danarji. (wahid)
Kategori
Tag
-
comments powered by Disqus