31 August 20180 Komentar | Dilihat : 300 kali
Ditulis oleh admin
bancar.tubankab.go.id

bancar.tubankab.go.id - Reza


Kecamatan-Bancar. Dalam rangka Semarak Kebangsaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018 kecamatan bancar begitu antusias dan allout dalam menyemarakkan Kemerdekaan RI ke 73.


Pada tahun ini Kabupaten Tuban telah mengagendakan kembali dalam menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 yaitu salah satunya adalah LOMBA SEMARAK KEBANGSAAN yang di ikuti oleh 20 OPD Kecamatan dan OPD yang ada di Kabupaten Tuban. Tahun ini kecamatan bancar kembali mengukir prestasi seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu mendapat juara 2 , tahun 2017 juara 3 , tahun 2016 juara 1 dalam lomba Semarak Kebangsaan di tingkat Kabupaten Tuban.


" Camat Bancar Bapak. Drs. Danarji, MM. Menjelaskan bahwa kecamatan bancar dalam 3 tahun selalu masuk nominasi 3 besar, itu semua berkat hasil kekompakan dan kerja sama yang baik forkopimka dengan Desa dan semua lembaga yang ada".


Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan di masa mendatang , bisa lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya. Hal ini bisa diwujudkan apabila semua pihak bisa menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik dan selalu mendukung semua kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Banca. Jum'at, 31/08/2018 (Re)

Kategori
Tag
comments powered by Disqus