25 March 20200 Komentar | Dilihat : 175 kali
Ditulis oleh admin
bancar.tubankab.go.id
bancar.tubankab.go.id – Dalam rangka Penanganan Pencegahan Covid-19 Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Desa Sukolilo bersama Pemerintahan Desa serta Babinkamtipmas Desa Sukolilo melaksanakan himbauan dari Bapak Camat Bancar untuk melaksanakan Pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan di kantor Desa Sukolilo hari ini Rabu, 25 Maret 2020.
Tim Gugus Tugas melaksanakan Siaran Keliling ke warga Desa Sukolilo serta pembagian Alat Peraga untuk cuci tangan kemudian ada yang melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di area kerumunan/kerombolan orang di Tempat Ibadah dan tempat pendidikan serta di pondok pesantren yang ada di wilayah Desa Sukolilo.
Kepala Desa Sukolilo juga ikut melaksanakan Pemasangan Baner di tempat-tempat yang biasanya ramai warga berkumpul terutama di Pertigaan Jalan Bulu Jatirogo dan Perempatan Jalan Canguk Desa Sukolilo.
“Trimakasih kepada Tim Gugus Tugas dan Babinkamtibmas Desa Sukolilo sudah membantu kami Pemerintah Desa Sukolilo untuk menanggapi suasana yang genting ini dengan adanya wabah VIRUS Corona-19 semoga kita semua warga Desa Sukolilo terhidar dari wabah tersebut dan diberi perlindungan Allah SAW Aamiin “ ucapan terimakasih dari Kepala Desa Sukolilo Bapak Arif Nugroho.
Camat Bancar “Bapak Sutaji, STP” Mengapresiasikan kepada Kepala Desa Sukolilo yang sudah merespon dan cepat tanggap untuk melakukan penanganan pencegahan Covid-19 ini semoga untuk Desa-desa yang lain segera melakukan pencegahan covid-19 di masing-masing wilayahnya.
Masyarakat desa sukolilo merasa dirinya diperhatikan oleh pemerintahan desa sukolilo yang tanggap terhadap kedaan yang seperti ini semoga pemerintahan desa sukolilo kedepan bisa maju dan sejahtera. Rabu, 25/3/202. Rza
Kategori
comments powered by Disqus